Jumat, 08 Juni 2012

Jalanku Belum Berakhir disini



"Jalanku Belum Berakhir disini"


Sebut sajah namaku Ipung
Bersekolah di SMA PEMBANGUNAN 1 ,bogor (PESAT)
Aku menduduki Kelas XI.IPS.2                                                                    
Ini adalah kisahku yang selalu semangat dalam bidang komputer atau yang menyangkut web atau internet..
Seringkali kita menemui berbagai peristiwa yang menyentuh hati dalam kehidupan kita sehari-hari. Sehingga kalau kita ingat akan peristiwa tersebut maka hati ini akan merasa tersentuh. Dan dapat membangkitkan semangat kita untuk melakukan hal yang serupa. Alangkah baiknya jika kenangan tersebut dapat diabadikan. Sehingga saat kita melihatnya maka kita akan selalu ingat. Salah satu medianya adalah dengan Blog. Untuk itu maka diadakan "Lomba BLOG IN PESAT".
Ini adalah motivasiku Untuk tidak selalu menyerah sebelum darah Penghabisan :D
"yah Begitulah hhee"
ini lomba pertamaku di bidang web .
     Pada awalnya aku meragukan akan menjuarai lomba tersebut tapi aku tetap berusaha
sehingga dalam periode pertama aku sebagai juara 1 , ketika itu aku lebih semangat lagi berusaha mencapai periode ke 3 itulah akhir Lomba "BLOG IN PESAT" . MENAKLUKAN PERIODE 3!! :D "YAH SEMOGA SAJA " tida ada yang tidak mungkin di dunia ini hhee.. walaupun periode ke 2 aku hanya di peringkat ke 3 tapi JALANKU BELUM BERAKHIR DISINI . "yaah walaupun sedikit mengecewakan :(("

"Hahahaa Tapi itu bukan akhir dari segalanya kawan !! "
 

 

Kunjungi sajah Blogku "http://saifulpesat.blogspot.com/"










"semoga saja di periode 3 tgl 9-juni-2012 aku di berikan kesempatan untuk memenangkan lomba tersebut" AMIINN !..

Thanks to :
-SMA PESAT

-ALLH SWT
-BOKAP
-NYOKAP
-BOCAH TANTE (ALL MY BEAST FRIENDS)
-MY GIRL FRIEND





Kutipan : "Jangan menyerah atas sesuatu yang sangat kamu inginkan.Memang sulit untuk menunggu,tapi akan lebih sulit jika akhirnya kamu menyesal"


image by : https://www.google.co.id

Thanks Buat Sharing Sharing Berbagi Cerita :) hhee..




0 komentar:

Posting Komentar