Kamis, 07 Juni 2012

Firefox Update 10.0 for Windows - Free


Firefox Update 10.0 for Windows - Free DownloadMozilla Firefox merupakan salah satu browser yang digemari, dimana mozilla menyediakan browser gratis, selalu ber-inovasi, merupakan browser yang cepat, flaxible dan layanan keamanan yang memadai. Mozilla Firefox memang banyak digunakan, dari hasil pengecekan pengunjung yang datang ke blog ini kebanyakan menggunakan Firefox sebagai browsernya. Bagi pengguna Mozilla Firefox saat ini Mozilla sudah merelease versi terbarunya yaitu versi 10.0, jadi bagi yang ingin melakukan update bisa langsung dari browser anda dengan klik menu Help kemudian pilih About Firefox kemudian klik update.


Untuk membuat tampilan Mozilla Firefox anda lebih menarik, cantik dan lebih elegan anda bisa memanfaatkan layanan Personas Gallery sehingga akan membuat anda lebih betah melakukan browsing, blogwalking dan aktifitas internetan lainya. Jika tertarik ingin Mempercantik Mozilla dengan Personas Gallery silahkan kunjungi url berikut : http://www.getpersonas.com/en-US/gallery/

Dibawah ini merupakan screen shoot pengunjung Blog Ini yang kebanyakan menggunakan Firefox sebagai browser pilhan :
Firefox Update 10.0 for Windows - Free Download

Untuk download Mozilla Firefox versi 10.0 silahkan Klik Disini atau anda ingin mencoba yang versi beta silahkan kunjungi http://www.mozilla.org/en-US/firefox/all-beta.html.

0 komentar:

Posting Komentar