Rabu, 14 Maret 2012

Dzikir & TAUSHIYAH


 



Tak kurang dari 3000 jama’ah dari berbagai wilayah baik Kota maupun Kabupaten Bogor memadati pelataran SMA Pembangunan Satu (Pesat), Jalan Poras No. 7 Sindangbarang Kamis (8/4) kemarin. Mereka datang untuk mengikuti kegiatan Pesat Berdzikir yang rutin digelar setiap tahunnya. Tak tanggung-tanggung, dalam kegiatan tahun ini penceramah yang didatangkan merupakan ustadz kondang yang sering menghiasi layar kaca, siapa lagi kalau bukan Arifin Ilham.
“Saya datang dari jam tujuh pagi untuk mendengarkan tausyiah dan menambah ilmu agama agar diri saya terbentengi iman dan takwa,” ujar salah satu jama’ah dari Cilibende Luthfi kepada Jurnal Bogor kemarin.
Penanggungjawab Pesat Berdzikir Lia Hermiawati mengatakan, persiapan kegiatan kemarin sudah dimulai sejak Februari lalu. “Inti kegiatan ini adalah agar masyarakat lebih kuat imannya dan lebih bersujud kepada Allah. Sehingga kami memfokuskan pada tausyiah,” paparnya.
Sementara itu, mengenai dana yang digunakan dalam Pesat Berdzikir itu lanjut Lia berasal dari panitia dan dari hamba Allah yang bersedia menjadi demawan. Tak hanya itu, dalam melancarkan acaranya, panitia juga bekerjasama dengan provider telepon seluler, perusahaan obat dan  media cetak. “Selain acara Pesat Berdzikir, sekolah kami juga mengadakan acara serupa setiap tanggal 10 Muharram dengan mendatangkan penceramahnya dari luar sekolah,”

0 komentar:

Posting Komentar