Jumat, 08 Juni 2012

KUMPULAN ZODIAK HARI INI (2012)




Zodiak
ZODIAK HARI INI  (2012)- Bagi Anda yang suka dengan ramalan zodiak. Berikut ini saya sampaikan update ramalan zodiak hari ini sebagai bahan motivasi dan antisipasi dalam menjalani hari ini. Jadi, Anda tidak perlu bingung, kemana harus mencari ramalan zodiak hari ini.

Ya, cukup dengan nongkrong di blog ini, maka Anda akan mendapatkan update zodiak hari ini.

CAPRICORN:
Umum: Anda merasa kelelahan di minggu ini karena dari awal minggu pikiran Anda dipaksa bekerja keras. Anda juga harus berpikir ekstra untuk mengatasi beberapa masalah yang muncul di minggu ini, terutama yang berhubungan dengan keuangan. Energi sosial Anda perlu ditingkatkan dengan bergabung bersama sahabat-sahabat Anda di pertengahan minggu. Ada beberapa kegiatan seru yang akan merefresh Anda, sehingga sayang bila Anda melewatkannya. Tampaknya, apa yang Anda temui di minggu ini, baik yang menyenangkan maupun tidak, terasa sangat hambar bagi Anda. Mungkin Anda perlu suasana baru atau hal baru yang meningkatkan kembali semangat Anda.

Cinta: Berpasangan atau single, Anda cukup mencari beberapa hal di mana Anda dan si dia nyaman membincangkan dan melakukannya. Hal itu cukup untuk menjadi fokus dalam hubungan yang membuat Anda bisa tetap dekat dengannya. Jangan fokus pada perbedaan Anda dan si dia, karena perbedaan cukuplah menjadi sebuah hal yang manis dan unik, yang menunjukkan bahwa Anda dan dia adalah pribadi yang berkarakter. Baca selengkapnya dalam ZODIAK CAPRICORN HARI INI.

AQUARIUS:
Umum: Energi romantis mewarnai Anda di minggu ini. Baik Anda yang single maupun berpasangan akan mendapat sebuah progress yang baik dalam hubungan. Minggu ini Anda merasa menjadi diri Anda yang sebenarnya dengan segala kelebihan dan kemajuan yang telah Anda raih. Cobalah untuk mengatasi problem baik dalam karier maupun hubungan asmara satu per satu sehingga tidak menjadi beban tersendiri bagi Anda. Apabila Anda berhasil memanage problem tersebut dengan baik, maka Anda bisa move on dan tidak terjebak pada bayangan masa lalu. Minggu ini Anda juga harus lebih cermat melihat segala hal dari berbagai sisi, ini akan membantu Anda lebih bijak dalam mengambil sebuah keputusan.

Cinta: Anda membuat banyak orang terkesan dengan sikap Anda minggu ini. Single: beberapa orang baru akan datang di dalam hidup Anda. Seperti biasa, penuh kejutan dan membawa cerita yang berbeda. Berpasangan: Anda mungkin membutuhkan waktu yang lebih private bersama untuk membahas banyak hal yang sempat terpending minggu lalu. Menjaga emosi adalah kunci agar hubungan Anda tetap berjalan baik di minggu ini. Karena Anda adalah orang yang bahagia di saat emosi Anda dalam kondisi seimbang. Baca selengkapnya dalam ZODIAK AQUARIUS HARI INI.

PISCES:
Umum: Komunikasi menjadi hal yang paling sulit di minggu ini mengingat Anda dan si dia sama-sama keras kepala dan tak bisa menahan emosi masing-masing. Lebih baik Anda fokus pada hal-hal detail dan mencoba mencari jalan keluar bukan justru menambah permasalahan yang ada. Jangan melebarkan masalah yang sebenarnya kecil, fokuskan pada satu per satu masalahnya untuk menyelesaikannya. Akan lebih menarik apabila Anda bisa menyeimbangkan minggu ini, antara kerja dan karier. Masalah pekerjaan justru akan muncul di akhir minggu, mungkin Anda perlu lebih ramah menghadapi rekan baru.

Cinta: Untuk mengerti pasangan Anda terlebih dahulu harus mengerti diri Anda. Apa yang Anda inginkan? Apa yang harus Anda perbaiki? Andalah yang paling mengerti, kan? Single: melakukan pergerakan pertama mungkin tidak mudah bagi Anda yang pernah gagal dalam hubungan. Namun bila Anda menunggu ia melangkah terlebih dahulu, sampai kapan Anda akan tinggal dalam rasa penasaran dan akhirnya malah menyesal? Baca selengkapnya dalam ZODIAK PISCES HARI INI.

ARIES:
Umum: Menghadapi segala sesuatu dengan tenang dan dengan kepala dingin akan jauh lebih baik ketimbang Anda hanya mengikuti emosi saja. Baik atau buruk hasil sesuatu juga sebenarnya tergantung pada bagaimana Anda bereaksi terhadap masalah yang Anda hadapi. Sehingga minggu ini sebaiknya Anda tetap berusaha untuk menjaga mood. Dan cara terbaik adalah dengan berolahraga . Problem kesehatan sangat berpengaruh pada produktivitas kerja dan mood Anda. Saat akhir minggu datang, persiapkan waktu Anda untuk memberikan 'Me Time' yang berkualitas agar minggu depannya Anda jauh lebih siap dan fresh.

Cinta: Penampilan fisik memang selalu menjadi daya tarik utama bagi kaum Aries. Sekalipun bibir berkata tidak, namun mata Anda tak dapat menipu. Anda suka dan tertarik pada mereka yang tahu bagaimana cara tampil. Dan terkadang ini menjadi sebuah jebakan juga bagi Anda, karena Anda jadi mudah terlarut pada kelebihan fisik saja. Fokuskan hubungan yang Anda bangun pada komunikasi dan pengertian, bukan melulu hanya penampilan dan kelebihan fisik semata. Di akhir minggu mungkin emosi justru akan meningkat, tetapi cobalah untuk tetap tenang menghadapi apapun yang memancing emosi. Baca selengkapnya dalam ZODIAK ARIES HARI INI.

TAURUS:
Umum: Mengharapkan perubahan orang lain akan membuat Anda semakin tak sabar dan malah uring-uringan sendiri. Jadi lebih baik kali ini Anda saja yang bergerak dan memulai perubahan tersebut. Minggu ini adalah tentang membangun sebuah pengertian dengan orang-orang di sekeliling Anda. Dan apabila Anda bisa melakukannya, maka semua problem di minggu ini bisa Anda selesaikan dengan sangat baik. Soal asmara, ada yang berjalan dengan baik dan ada yang harus bersedih lagi di minggu ini.

Cinta: Terkadang Anda memang malu menunjukkan perasaan Anda yang sebenarnya, dan Anda terlampau gengsi untuk menjelaskannya. Inilah yang seringkali membuat Anda jadi kecewa dan merasa melakukan sesuatu terlambat. Dan inilah yang harus Anda perbaiki pada hubungan yang saat ini atau selanjutnya. Masih ada yang datang dan pergi, dan Taurus minggu ini cenderung dilanda blue mood. Berpasangan: selalu ada saja kesempatan untuk menunjukkan perasaan, dan tinggal pilihan serta keyakinan Anda saja untuk mewujudkannya. Anda sebenarnya sangat tahu apa yang diinginkan pasangan, Anda juga tahu benar bagaimana cara menyenangkan pasangan. Jadi, minggu ini gunakan waktu di weekend Anda untuk lebih banyak bersama pasangan agar ia merasa lebih diperhatikan. Baca selengkapnya dalam ZODIAK TAURUS HARI INI.

GEMINI:
Umum: Ceria dan menyenangkan, itulah yang akan Anda temui di minggu ini karena bulan ini adalah bulan Anda. Anda memiliki banyak ide cemerlang yang dituangkan dalam berbagai cara dan banyak orang mengagumi kemampuan Anda tersebut. Namun di pertengahan minggu Anda justru sedang ingin sendirian saja karena ada beberapa hal yang mengganjal di benak Anda. Baiknya menyelesaikan masalah di minggu ini dari akarnya dan jangan hanya setengah-setengah. Sisa minggu ini Anda lewati dengan melakukan beberapa kegiatan menyenangkan. Anda juga akan mendapatkan pengalaman mengesankan yang memperkaya pengetahuan Anda.

Cinta: Apalagi yang Anda tunggu? Anda yang tengah single namun sudah tahu siapa yang mendapatkan hati Anda sebaiknya tak menunggu lama karena inilah saat yang tepat mengungkapkan perasaan Anda. Beberapa dari Anda mungkin perlu lebih cermat memilih waktu saja untuk mengungkapkan apa yang ada di dalam hati. Berpasangan: Anda manis dan menyenangkan di minggu ini. Namun seperti biasa mood Anda mudah sekali berubah saat berhadapan dengan suatu hal. Di akhir minggu ini Anda mudah terlena dan terbawa mood yang mellow. Jangan biarkan ini bertahan lama ya, lebih baik tetap berpikir positif saja. Baca selengkapnya dalam ZODIAK GEMINI HARI INI.

CANCER:
Umum: Tak ada yang bisa memberitahu Anda apa yang harus dilakukan, dan apa yang seharusnya tak dilakukan. Tentu saja, kan ini hidup Anda, jadi mengapa Anda harus tergantung pada pendapat dan perkataan orang lain? Ingatlah bahwa nasehat dan masukan dari orang lain tujuannya adalah memberikan kita pertimbangan saat melakukan sesuatu, bukan untuk mengatur hidup kita. Di pertengahan minggu, Anda harus menemukan keinginan dari dalam saat akan menyelesaikan sebuah hal yang penting. Jangan menunggu orang lain, tetapi tanyakan kesiapan diri Anda. Shopping menjadi hal yang menyenangkan di minggu ini, terutama keuangan Anda sedang berlebih dengan bonus yang Anda dapat.

Cinta: Lakukan sesuatu yang tak biasa Anda lakukan, maka Anda akan menemukan jawaban baru yang sebenarnya cocok untuk Anda. Meminta pendapat dari orang lain sebenarnya cukup membantu, tetapi jika akan membuat hidup Anda merasa tergantung maka sebaiknya fokus pada diri sendiri saja. Berpasangan: emosi positif minggu ini cukup mempengaruhi asmara Anda. Usahakan untuk banyak mendengar dan tahu kapan harus berbicara. Tak perlu menunjukkan teritorial Anda kepada semua orang. Yang jelas semua orang tahu kok mana yang jadi milik Anda. Jadi Anda tak perlu berlebihan dalam menunjukkannya. Baca selengkapnya pada ZODIAK CANCER HARI INI.

LEO:
Umum: Anda adalah sosok pemikir di minggu ini, dan Anda jadi lebih sensi serta serius dari biasanya. Banyak pertimbangan menjadi dasar pemikiran serta pengambilan tindakan di minggu ini. Di pertengahan minggu Anda akan terfokus pada beberapa hal besar yang berhubungan dengan sahabat Anda. Manfaatkan minggu ini untuk memberikan bantuan ide dan sekedar waktu untuk orang-orang terdekat yang membutuhkan. Tak perlu terburu-buru dan memaksa diri dalam hal asmara. Yang jelas Anda akan tahu kapan waktu yang tepat karena hati Anda bisa merasakan dengan baik.

Cinta: Seiring dengan pergantian minggu, Anda akan merasa jauh lebih baik ketimbang minggu lalu. Banyak hal menyenangkan Anda lewati bersama sahabat sekalipun Anda single. Di pertengahan minggu Anda akan jauh lebih fokus pada hal-hal penting. Dengarkan hati kecil Anda dan pertimbangkan nasehat penting dari seseorang yang bisa Anda manfaatkan sebagai pegangan. Hingga akhir minggu ini Anda akan merasa jauh lebih baik dan menemukan passion dari yang Anda cari selama ini. Baca selengkapnya dalam ZODIAK LEO HARI INI.

VIRGO:
Umum: Pekerjaan adalah hal yang paling utama di minggu ini, dan semua konsentrasi Anda terfokuskan pada pekerjaan. Anda dapat membuat sebuah progress yang baik dengan kerja keras Anda di minggu ini. Jangan lupa juga untuk mengandalkan kemampuan Anda dalam bersosialisasi, karena banyak orang akan Anda butuhkan untuk mencapai tujuan Anda kali ini. Di akhir minggu adalah waktu yang tepat untuk berkumpul dan berada di tengah-tengah teman serta sahabat karena ada sebuah petualangan seru yang sayang apabila Anda lewatkan.

Cinta: Anda tak harus menyalahkan diri sendiri atas kegagalan hubungan Anda di masa lalu. Justru Anda harus melakukan sebuah introspeksi yang memang bermanfaat, bukan hanya menyalahkan saja. Single: Keluar dan bersosialisasilah untuk menemukan sosok yang menarik dan unik. Target Anda kali ini bukanlah mencari pasangan, tetapi mempelajari kepribadian agar lebih luwes dalam hubungan. Bintang Anda mungkin akan berkata lain terhadap rencana yang Anda buat. Namun tenang saja, akan banyak kejutan menarik dan menyenangkan yang akan Anda temui. Tugas Anda hanya menikmati saja. Baca selengkapnya dalam ZODIAK VIRGO HARI INI.

LIBRA:
Umum: Minggu ini diawali dengan perbincangan dan pertukaran ide dengan banyak orang sekaligus. Ini akan menjadi awal minggu yang menyenangkan karena Anda mendapatkan sumbangan ide yang bisa Anda andalkan untuk beberapa hari ke depan. Namun sebaiknya Anda juga tidak berharap berlebihan karena progress ke depannya mungkin akan berjalan lambat dan Anda harus bersabar untuk menghadapinya. Anda mungkin akan lebih banyak menunda beberapa hal untuk lebih fokus menyelesaikan hal-hal tertentu. Tinggalkan sejenak urusan pribadi untuk konsentrasi pada hal pekerjaan.

Cinta: Hidup itu bukanlah mengenai Anda sendiri saja, bukan juga tentang Anda dan kekasih. Namun meliputi semua orang yang ada di sekeliling Anda. Sehingga Anda tak perlu merasa kekurangan dan kesepian sekalipun status Anda saat ini masih single. Tak perlu malu dengan status tersebut selama Anda tahu apa yang harus Anda perbuat, bersosialisasilah! Berpasangan: Kunci hubungan Anda di minggu ini adalah low expectation. Anda tak bisa memaksakan seseorang menuruti semua kemauan Anda. Yang perlu Anda lakukan sekarang hanyalah mengharap yang terbaik darinya dan terus memperbaiki hubungan dari kedua sisi. Baca selengkapnya dalam ZODIAK LIBRA HARI INI.

SCORPIO:
Umum: Hindari mengambil resiko yang terlalu besar di minggu ini, dalam hal apapun, terutama keuangan karena Anda harus lebih berhati-hati dan bersabar. Jangan terburu-buru dan lebih baik play safe ketimbang Anda terseret dan salah perhitungan dalam berbagai hal. Manfaatkan energi Anda di minggu ini untuk melakukan beberapa hal yang cerdas di luar ruangan. Anda tak bisa hanya berkutat dalam pekerjaan dan melupakan hal-hal yang justru memberikan energi positif dalam hidup Anda. Bila minggu ini Anda tidak secemerlang biasanya, mungkin karena ini adalah waktu untuk orang lain tampil cemerlang. Jadi nantikan saja giliran Anda kembali.

Cinta: Berpasangan atau single, minggu ini Anda harus lebih banyak mendengarkan ketimbang mengutarakan pendapat. Ada banyak masukan penting dan berguna bagi Anda. Dan menghindari kesalahpahaman lebih baik Anda berada di posisi pendengar. Di pertengahan minggu beberapa hal manis akan Anda lewatkan apabila Anda berhasil mengontrol emosi. Sensitif itu baik apabila diarahkan pada hal-hal positif. Namun banyak cara untuk menunjukkan perhatian kok, jadi Anda tak harus membuat seseorang berada di situasi tertekan. Baca selengkapnya dalam ZODIAK SCORPIO HARI INI.

SAGITARIUS:
Umum: Anda harus merecheck dan memastikan apa-apa saja yang harus Anda selesaikan di minggu ini. Ini akan mempermudah Anda dalam menyelesaikan dan menset goal baru yang harus Anda tuju. Minggu ini memang agak sedikit melelahkan dan sibuk, tetapi Anda harus tetap bersemangat dan menjaga kondisi kesehatan. Minggu ini ada beberapa hal yang membuat Anda sadar bahwa keluarga dan sahabat-sahabat terdekat adalah orang-orang yang sangat berarti bagi Anda. Emosi Anda akan teraduk-aduk oleh beberapa kejadian penting. Bersiap saja untuk tidak terlarut terlalu dalam agar Anda tetap bisa fokus pada pekerjaan Anda.

Cinta: Wah ada yang sedang berbunga-bunga dan bicara soal cinta di minggu ini nih. Memang tak ada yang mustahil atas nama cinta, bahkan yang selama ini Anda tahu hanya teman biasapun, cinta dapat bersemi di dalamnya. Hindari melakukan hal-hal yang menggelikan dan tidak masuk akal minggu ini, termasuk menanyakan hal-hal yang berhubungan dengan mantan. Pertanyaan tersebut bisa membuat si dia jadi enggan dekat dan terganggu loh. Fokus saja pada hubungan Anda dan si dia. Berpasangan: Anda tengah menikmati hubungan Anda dan menjadi diri Anda saat ini. Pastikan saja Anda tidak terlalu sombong dan semakin memperbaiki kualitas diri untuk hubungan bersama. Baca selengkapnya dalam ZODIAK SAGITARIUS HARI INI. Sumber: http://www.vemale.com

Oke, semoga artikel ini bisa menjadi bahan motivasi, intropeksi ataupun evaluasi. Terima kasih sudah membaca Zodiak Hari Ini.

0 komentar:

Posting Komentar