Kamis, 07 Juni 2012

Koneksi Internet Bermasalah

Koneksi Internet BermasalahBagi pengguna Internet browsing, chatting, facebooking dan blogwalking merupakan tradisi online yang biasa dilakukan, dengan layanan internet yang semakin mudah aktifitas online tersebut bisa dilakukan dimana saja selama ada layanan internet tentunya. Bagi sebagian orang Internet merupakan sawah ladang yang dijadikan sebagai sumber penghasilan, sehingga banyak orang yang berburu layanan internet untuk memudahkan aktifitas onlinenya. Layanan Internet yang banyak di buru adalah layanan internet yang memberikan paket ekonomis tapi memiliki kualitas lumayan. Di jaman sekarang sepertinya tidak sulit untuk mendapatkan layanan internet murah dengan kualitas lumayan, karena banyak provider telekomunikasi yang menawarkan layanan yang menarik dalam ber internet.

Namun apa yang terjadi apabila Layanan Internet yang anda gunakan menjadi bermasalah...? Mungkin anda akan pusing dan alternatifnya adalah ke Warnet terdekat.. (seperti yang aku lakukan sekarang). Dari hasil pengalaman menggunakan layanan internet yang aku gunakan ternyata tidak sesuai dengan apa yang di sampaikan, akhir-akhir ini ternyata speed layanan internet tersebut di kurangi hampir 50% dari yang semestinya. Dari kecepatan 153 Kbps di kurangi 50%, bisa dibayangkan "lemotnya" untuk browsing saja rasanya minta ampun dech. Semoga layanan internet yang di hadirkan oleh perusahaan besar tersebut bisa memberikan yang terbaik untuk pelanggannya kalau tidak ingin pelanggannya kabur pindah ke operator lain.

Bagi anda yang ingin memiliki layanan internet sendiri, alangkah baiknya anda mencari informasi terlebih dahulu sebelum membeli, bisa dengan menggunakan layanan Google.com untuk browsing atau tanya ke taman yang sudah menggunakan layanan internet tertentu dan bisa juga anda datang langsung ke provider telekomunikasi yang bersangkutan untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

Hal ini hanya sharing belaka, mungkin para pembaca sekalian memiliki cerita yang sama dengan saya... atau memilki solusi untuk mengatasi layanan internet yang bermasalah...? silahkan berbagi cerita disini. Terima Kasih Semoga Bermanfaat

Picture : Google Search
by :http://digitalbaca.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar