Kamis, 07 Juni 2012

Aneka Situs Informasi


Aneka Situs InformasiInternet... Suatu layanan yang menyediakan banyak informasi, dari informasi ringan sampai dengan informasi yang top secreet semua tersedia di internet. Kalau hanya download mp3 dan movie di jaman sekarang sudah menjadi hal yang biasa, karena koneksi internet sendiri sebagai pintu untuk memasuki dunia maya sudah semakin mudah didapatkan. Mungkin dulu untuk mengakses dunia internet kita harus datang ke warnet dengan biaya yang lumayan mahal, dan saat ini dengan perkembangan teknologi yang yang semakin canggih masalah tersebut sudah bisa diatasi. Banyak penyedia Jasa layanan internet yang memberikan penawaran harga modem dan paket internet dengan biaya yang sangat terjangkau.

Dari kemudahan koneksi tersebut, menjadikan banyak pengguna internet yang berlomba-lomba membuat situs/blog dengan sajian informasi yang tepat guna, dengan isi artikel yang menarik sehingga memberikan kemudahan bagi siapa saja yang membutuhkan. Banyak manfaat jika kita memiliki situs/blog dengan traffik kunjungan yang tinggi, karena bisa dijadikan ladang berbisnis online diantaranya bisa dijadikan publisher advertise terkenal seperti Google Adsense.

Mendapatkan informasi yang up to date dijaman sekarang bukanlah hal yang sulit untuk di dapatkan, karena dengan kemajuan teknologi Informasi dapat menyajikan informasi dari belahan dunia manapun dengan hanya mengetikkan kata kunci di search engine. Aneka situs informasi seperti situs Referensi belajar blog, berita terbaru, video tutorial dan lain sebagainya juga sangat mudah didapatkan yaitu melalui Search engine seperi Google.com.

Selain itu layanan internet sebagai tempat menjelajah artikel diDunia maya juga bisa dimanfaatkan sebagai ajang berbisnis, karena saat ini jumlah pengguna internet semakin meningkat sehingga peluang untuk menawarkan produk secara online sangat terbuka luas. Jadi internet bukan hanya sebagai tempat bersosial network saja, tetapi juga sebagai ajang yang bisa mendatangkan penghasilan tambahan bagi siapa saja yang memanfaatkan. Untuk mendalaminya kita bisa belajar mandiri yaitu dengan membaca panduan yang juga ada di internet.

Contohnya : Jika kita ingin berdagang Busana, maka hal awal yang dilakukan adalah mencari informasi bagaimana membuat situs sebagai toko online dan mencari panduan bagaimana cara berpromosi yang baik. Apabila kedua hal pokok tersebut sudah kita pelajari maka aktifitas berbisnis online sudah bisa kita jalankan.

Mari manfaatkan layanan internet yang ada dengan ide dan kreatifitas yang kita miliki untuk kemajuan bangsa. Semoga bermanfaat dan salam sukses untuk Anda semua.

0 komentar:

Posting Komentar