Rabu, 06 Juni 2012

Cara Mudah Membuka Situs/Website Yang Di Blokir


Jika Anda ingin mengakses situs/website tertentu dan ternyata situs tersebut di blokir tentu Anda cukup kecewa karena keinginan Anda tidak kesampean. Tapi jangan khawatir, saya sudah menemukan cara mudah membuka situs/website yang di blokir, baik oleh pengelola web maupun blokir karena nawala.

Cara mudah ini yaitu dengan menggunakan sebuah software yaitu dari Anchorfree yang bekerja dengan cara menyembunyikan IP Address komputer yang sedang Anda gunakan, karena sebenarnya yang di blokir adalah IP Addressnya maka otomatis dengan software ini Anda bisa membuka/mengakses website apapun yang di blokir. Dan saya harap gunakanlah dengan bijak ya.

Ok, langsung saja, berikut ini cara mudah membuka situswebsite yang di blokir dengan menggunakan software Anchorfree:

1. Download Software Aplikasi nya Disini

2. Setelah selesai mendownload silahkan instalkan dalam komputer kamu.

3. Kemudian setelah menginstal silahkan jalankan aplikasi tersebut dan akan muncul icon taskbar klik kanan dan pilih Connect-On.

4. Selanjutkan akan muncul koneksi anchorFree di Browser anda dan pilih Connect seperti gambar dibawah.

 5. Jika koneksi berhasil, maka ikon taskbar dari anchorFree akan berwarna hijau, dan Browser akan menampilkan pemberitahuan.

6. Sekarang kamu dapat mengakses komputer tanpa diketahui alamat IP Addres dengan memilih Start.

NB :
Jika pertama kali Anda menggunakannya, maka hal pertama yang Anda rasakan adalah koneksi terasa melambat. Hal ini di karena AnchorFree memakai koneksi yang cukup besar untuk menyembunyikan IP Anda. AnchorFree juga secara otomatis akan membuka situs resminya yang berisi video-video streaming, segera tutup tab browser anda jika hal itu terjadi, karena akan mengurangi koneksi.
Maaf, gambar tidak bisa saya tampilkan, jadi nanti bisa di sesuaikan dengan petunjuk di atas.
  

0 komentar:

Posting Komentar