Sabtu, 02 Juni 2012

Download Firefox 3.7 Alpha 2

Download Firefox 3.7 Alpha 2


Download Firefox 3.7 Alpha 2
Jika Kita tidak bisa menunggu untuk cicilan berikutnya dari Firefox web browser, mungkin Kita ingin mencoba rilis baru dari web browser Firefox. Firefox 3.7 Alpha 2 menambahkan dukungan untuk menjalankan plugin ke dalam proses itu sendiri yang menambahkan keamanan dan stabilitas dari web browser sebagai crash plugin yang akan mempunyai dampak yang lebih rendah di seluruh web browser dan melakukan restart pada plugin yang tidak responsif secara otomatis.
Versi baru dari Firefox 3.7 ini juga dikemas dengan preview 1.9.3 Gecko rendering engine, peningkatan kinerja seperti mendongak link history secara sinkron atau spesifikasi loading HTML5 tanpa jeda browser.

Pengguna yang berpikir untuk menginstal Firefox 3.7 alpha 2 release harus mempertimbangkan bahwa Firefox 3.7 alpha 2 merupakan versi pratinjau dari pengembang yang mungkin mengandung bug dan masalah lain. Oleh karena itu dianjurkan untuk tidak menginstal web browser dalam lingkungan yang produktif.
Ada juga beberapa kebingungan tentang konvensi penamaan. Baru-baru ini para pengembang Mozilla Firefox memutuskan untuk melewati 3.7 yang pada gilirannya berarti bahwa rilis ini sebenarnya adalah preview Firefox 4.0 yang akan menjadi tonggak besar berikutnya dari rilis web browser ini.
Download Firefox 3.7 Alpha 2 Released

0 komentar:

Posting Komentar