Rabu, 23 Mei 2012

Tips meningkatkan Follower Twitter dengan cepat?

Tips ampuh meningkatkan Follower Twitter dengan cepat?

Twitter juga merupakan situs pertemanan yang terkenal setelah facebook,bedanya twitter mempunyai ciri khas batas minimal karakter untuk memampilkan status. Kenapa disarankan untuk meningkatkan follower ? Alasan yang utama adalah kita bisa saling berbagi ke banyak orang,fans,dan juga bisa untuk ajang promosi baik website,produk barang,atau jasa. Jadi intinya semakin banyak follower maka semakin banyak pula yang membaca status kita.

Berikut ini adalah tips untuk meningkatkan followers twitter :

Pasang link twitter
Cara ini paling mudah dan sederhana, kamu bisa pasang di web,sidebar atau signature pada forum atau buku tamu ketika posting.

Interaksi antar follower
Tentunya dengan bahasa yang sopan dan tidak terlalu menyinggung.

Buat Tampilan Twitter yang menarik
Selalu gunakan istilah "Simple is good", jadi usahakan jangan gunakan background twitter yang terlalu ramai ornament atau gambar.

Selalu aktif di twitter
Sering posting informasi yang menarik

DAn cara yang paling singkat untuk menambah atau meningkatkan follower twitter adalah dengan cara mengikuti atau mendaftar situs social exchange. Yaitu situs yang terdiri dari pengguna akun social network seperti facebook dan twitter, dimana kita bisa barter atau saling follow antar sesama member, nantiny kita akan mendapat poin yang bisa di tukarkan dengan follower. Untuk lebih jelasnya silahkan saja menuju TKP dan langsung daftar di http://bit.ly/followeradder

0 komentar:

Posting Komentar